25 November 2009

B Three buat Nova

Ada request dari Ika, my loyal customer, untuk bikin 2 loyang macaroni schootel, 2 loyang banana chiffon cake, 20 soes dan 2 loyang B Three.
Seperti yg lalu, semuanya akan diambil hari Senin 23 Nov pagi.

Hunting bahan mulai hari Sabtu pagi. Sabtu pagi ke sekolah, krn mas Ravi bilang pengin ditonton Mama... padahal gak ada acara special..hehe..
Jadinya, jam 9 pagi balik. OTW balik, Ika nelpon. Request B Three didecor spt tiramisu.Krn masih di sekolah, bising, aku nangkepnya, minta dibikinkan tiramisu spt tiramisu yg aku post di FB. Krn gak punya mascarpone, aku jawab gak bisa...

Ternyata, sampai di rumah, baru baca komen di fb, ternyata Ika hanya minta didekor spt tiramisu. Aku telpon balik,.. bhw ok. Cuman waktu itu gak diskus detail dan pasti perihal biaya decor. Aku bilang, ntar aku inform biaya dekornya yaa.

Sabtu siang masih nganter mb Nana ke lomba bhs Inggris di Edutimes. Dari edutimes mampir ke Hero buat beli tambahan bahan dekor.
Sore, mulai baking soes, schootel dan 1 loyang B Three.

Besok paginya, aku lanjut bikin 1 loyang B Three lagi. Pas mau ngelanjutin bikin adonan topping schootel.... mas Ravi yang pergi gak balik2.
Mulai was2 juga... jadi distop dulu... pergi muter2 cari mas Ravi. Cari ke rumah Yogi, ke rumah Putra, ke rumah Daffa... gak ada semua. Mulai panik deh.
Trus iseng tanya ke rumah bu Tommy... lha kok ndilalah dia di sana. Ternyata oh ternyata, dia memang abis dari pos, trus ke rumah Revi.
Wis, sing penting anakku sing ganteng dewe dah kembali !!!

Lanjut lagi ke acara baking. Chiffon cake dah siap... spt ini nih tampilannya...


Makaroni schootel pun dah mateng.... yummy kan....



Semua B Three dah ready, mau start dekor. Pas dijejer, kok tinggi kue gak sama. Krn gak sreg, akhirnya aku putuskan bikin 1 loyang lagi.

Akhirnya, mulai decor malam.. setelah nemenin mas Ravi belajar.
Sesuai request, 1 B Three aku decor sesuai tampilan tiramisu ku. Satu lagi aku cover BC coklat.. full.

Selesai decor jam 9 an. Masuk kulkas agar bc gak leleh.
Besok paginya, baru finishing bikin tulisan.


Cantik yaa...
Ini decor cake kedua... gak kalah elegan....


Happy birthday Nova.. may God bless you always !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar