24 April 2010

Macaroni Schootel Special

Rabu sore kemarin ada ring ring di hapeku... ternyata dari Ika.

Seperti biasa, dia pesen makaroni schootel dan banana chiffon cake.
Sempat bingung, soale dia pesen yang schootel minta dipotong jadi dua. Aku pikir dibikin di loyang alu biasa tapi dibelah dua.

Ternyata,... maunya tuh dari porsi loyang utuh diparo.. dikemas sendiri-sendiri... untuk diberikan ke dua orang berbeda. Begitu pula dengan si Banana chiffon cake.

OK lah kalau begitu.
Karena mau diberikan ke relasinya, aku pikir bakal kurang bagus bila aku bikin di loyang biasa trus dibagi dua. Akhirnya, aku bilang ke Ika bhw macaroni aku bikin di loyang loaf dan loyang oval, lalu dikemas satuan dalam mika. Dia OK saja.. customer yang baik...hehe.. thanks ya !!

Karena untuk diberikan ke relasi, mika aku hias dikit2... soale mefet..hehe.. diambil pagi jam 5, sementara semua kelar udah jam 00:30.

And this is it... parade macaroni schootel dan banana chiffon cake.



Psst.. yang utuh juga buat relasinya loh...

Semoga hubungan dengan relasinya jadi semakin maniessss.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar