27 Juli 2009

Cake Tweety


Pertengahan Juli lalu, sepulang dari traveling trip ke US, aku sempatkan membuat cake ultah untuk anak terkecilku.... Kalila.
Kali ini aku bikin dengan hiasan gambar tweety... karena dia seneng banget gambar burung... tapi kalau bikin spt foto burung...hehee... syusyah... palagi jet leg blum hilang bener.

Bikin cake pagi hari... trus nunggu dingin... sampe akhirnya bisa decor mulai sore hari.

Hiasan tweety aku bikin pake teknik BC transfer. Pas mo ngisi bentukan tweety.. sempat error juga.. hehee.. mustinya pake piping bag aja tanpa spuit.. kemarin sempat bikin bbrp pake spuit bintang.. Untung ngeh.. akhirnya hapus dan mulai ngeblok pake piping bag aja.

BC aku beri esens lemon.. jadi rasanya seger.. tidak terlalu eneg. Malah salah satu temen yg kebagian.. bilang cake-nya enak..krimnya rasa anggur dan jeruk... seger...hehee.. padahal gak ada esens anggur sama sekali. Tapi simple sirupnya aku beri daun mint.. jadi ada isis2nya...

Akhirya selesai juga dekorasinya... Lilin ditiup sore setelah maghrib lalu dipotong dan dinikmati bersama.
Selamat ulang tahun, sayang. Semoga panjang umur, sehat dan berbahagia selalu. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar