19 Agustus 2010

Kuker Lebaran 2010

Lebaran lagiiiii... Tak terasa, sudah hendak Lebaran lagi. Padahal rasanya baru kemarin aja pulang kampung. Baru aja selesai bikin2 dan masuk2in kukis. Baru aja posting2 sagu keju di fb.

Seperti tradisi tahun - tahun sebelumnya, aku selalu bikin kuker Lebaran sendiri. Tahun lalu mulailah aku jualan kuker Lebaran.

Tahun ini aku pun kembali nguplek di dapur bikin kuker Lebaran lagi. Buat dikonsumsi sendiri, dibawa pulkam dan juga tentunya buat dijual.

Sagu keju masih tetep mengisi salah satu menu jualan kukerku. Teksturnya yang lembut, mak prul kata orang Jawa, ditimpa dengan gurihnya keju dan ingredient lain berpadu dengan legitnya gula,..., nyemmm, mana tahannn.


Selain sagu keju, ada juga varian baru, peanut butter cookies. Yang satu ini kaya dengan rasa kacang (ya iya lah, namanya juga udah peanut, kacang gitu loh) berpadu dengan manis yang pas membuat siapapun ingin menghabiskannya sendiri.


Yang tetep tampil, klasik namun elegant, si Katetong. Adonan special membuat Katetong renyah, yet legit yang akan menggoyang lidah. Dengan varian original (vanilla), coklat, pandan dan keju.






Si putih manis ini tak mau ketinggalan. Putri salju.... Gurihnya kacang mede dipadu yummynya butter dan takaran manis sempurna, dilengkapi dengan sensasi dingin balutan gula mint,..., hmmmm, sooo yummy!


Tak lupa kue klasik ini, Kastengel. Specially made dengan bahan berkualitas. Ini kue meprul banget, dengan cita rasa keju yang nendang abis !! Made by request only.


Semuanya bisa dipesan satuan or sebagai paket isi 4 toples per paket. Ini bisa customized.

Yuk marriii.... ditunggu yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar