27 Agustus 2011

Kue Ultah Alicia

Di pertengahan bulan suci Ramadhan tahun ini yg juga adalah bulan kemerdekaan Indonesia, aku mendapat kontak dari seorang teman lama. Awalnya dia menanyakan di mana bisa beli kue ultah yg ada fotonya.

Iseng aja aku bilang, bhw bisa pesen di aku namun harus ambil sendiri (padahal jarak kami sekitar 70 km-an). Ternyata jawabannya, iya gpp ambil di rumahku !
Jadinya aku dapet orderan ini, ‎​اَلْحَمْدُلِلّهِ !

Karena aku juga masih kerja dan sudah ada konfirmasi pesanan ini, aku siapkan beberapa elemen jauh2 hari. Kemasan satuan, untuk cupcake, kemasan BDCK, hiasan fondant.., aku cicil bbrp hari sebelumnya. Sehingga planningku saat kudu baking dan dekor, semuanya sudah siap

Namun, aku hanyalah manusia biasa yg cuman bisa berencana. Seminggu sebelum saat pickup, tiba-tiba art bilang bhw dia harus pulang hari itu juga. Oh noooo..., he5x, tidak juga sih.., udah terlalu sering mendapati diri dalam situasi spt ini, so be it aja lah. Untungnya, anak2 sudah libur duluan dan ada Nenek yg bisa ngantar mereka ke Malang.

Akhirnya, the D-day is here! Ndilalah, hari itu aku bangun kesiangan.., jadinya aku puasa tanpa sahur. Ya sudahlah, itu salahku sendiri. Stl menata hati, mulailah baking.
Dan hasilnya..., tra raaaaa...


Happy birthday, Alicia. Semoga sehat, bahagia, tumbuh ceria dan bisa membahagiakan kedua orang tua. Amien3x.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar